Mukadimah

Good Bye UTS… DONT come back it all!

بسم الله الرحمن الرحيم

Hmmm akhirnya UTS Smester 1 selesai juga, alhamdulillah banget. apalagi happy ending, hehehe kaya ftv aja.

Ngga percuma q bela2in tidur jam 2 buat belajar Ushul Fiqih sama Ilmu Tafsir. Ushul Fiqih mengejutkan, coz gue dah belajar yang aneh-aneh, yang sulit-sulit ehhhh ngga keluar, tapi yang keluar hal sepele, meskipun sepele soal itu sukses membuat pemalas ulung sepertiku belajar, berbeda dengan ilmu tafsir, 10 soal yang ada q babad habis, semoga Ning Isma bangga punya santri kek gue,,,, apa hubungannya?.

Review hari pertama ialah musuh terbaikku sejak Mts, Matematika aku sukses dibikin kelabakan sama doi,

To be continued (Persiapan Sholat Maghrib…. :D)

hari berikut-berikut gue udah lupa saat nulis post ini. Tapi gue bakal me-review sedikit hasil UTS ini.

Pertama, hasil memalukan datang dari mata pelajaran Ilmu Hadist, gue gatot di pelajaran yang KBM nya krik-krik ini. Gue ngga nyebut hasilnya coz itu memalukan (pake sangat). Bahasa Inggris gue berhasil lepas dari zona remidial (jika ada), gue dapet 78, lumayan tapi gue belum bisa ngalahin seksi bahasa. Hasil yang manis gue tunai dari pelajaran debutan di kelas gue, Bahasa Indonesia. Kayaknya ngga lucu kalo gue setiap hari ngubek-ngubek bahasa orang (Bahasa Inggris dan Arab), tapi bahasa sendiri gue lupain. Hal itu terdengar miris, bagaimanapun indonesia ya tanah kelahiranku, meski gue belajar bahasa para penunggang onta dan penyantap roti, tapi gue ngga (bakaalan) melupakan bahasa ibu gue sendiri. Gue dapet nilai 85, HOREEEE, gue sukses nangkring di puncak klasemen dan menjadi satu-satunya siswa di kelas 11 MAK B. Jujur gue ngga habis pikir sma temen-temen gue, bisa2nya di pelajaran laen bisa WOW , di pelajaran bahasa moyang nya sendiri koleps, mending koleps, ada yang memandang sebelah mata, Astaghfirullohal ‘Adzim Jiddan.

Walau secara keseluran Nilai UTS gue hancur, tapi gue berjanji gue bakal “Make Revenge” di ulangan semester 1. waspadalah-waspadalah!!!

 

 

Leave a Reply

4 thoughts on “Good Bye UTS… DONT come back it all!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *