Month: October 2015

Anak IPA

Salafi : eh ngomong-ngomong kamu anak IPA yah? ****** : ya, aku nak ipa Salafi : pantesan gravitasi kecantikanmu kuat banget sih…. ****** : lah biasa aja, anak MAK juga cantik-cantik Salafi : iya sih, tapi kcantikan mereka ngga se-ilmiah kamu ****** : (mulai kehilangan gravitasi) Salafi : eh kalo karbondioksida bisa diubah jadi oksigen

Pendahulu Kita Penulis Ulung, Kita?

بسم الله الرحمن الرحيم Menulis adalah adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara. Itu lah kurang lebih pengertian kegiatan satu ini. Seseorang menulis didasari berbagai tujuan yang beragam, dari sekedar mencurahkan perasaan hingga untuk mengabadikan ilmu yang ia peroleh. Bukan lagi rahasia bahwa Tokoh-tokoh Islam adalah para penulis

Is Kretek Proper Being Our Heritage ?

Kretek or cigarette made with a blend of tobacco, cloves and other flavors. The word “kretek” itself is an onomatopoetic term for the crackling sound of burning cloves. In the latest days it becomes trending topic. It could not be separated with the fact that it is mentioned in Cultural Bill I Article 37, “Traditional cigarette (Kretek) is a history and cultural heritage

Good Bye UTS… DONT come back it all!

بسم الله الرحمن الرحيم Hmmm akhirnya UTS Smester 1 selesai juga, alhamdulillah banget. apalagi happy ending, hehehe kaya ftv aja. Ngga percuma q bela2in tidur jam 2 buat belajar Ushul Fiqih sama Ilmu Tafsir. Ushul Fiqih mengejutkan, coz gue dah belajar yang aneh-aneh, yang sulit-sulit ehhhh ngga keluar, tapi yang keluar hal sepele, meskipun sepele