Category: Gomabalan

Anak Farmasi

Salafi : ehh kamu kan anak farmasi yah?, pinter dong ngeracik obat? ***** : ya lumayan bisa… Salafi : tapi kmu ngga cuma bisa ngracik obat ternyata ***** : maksdnya? Salafi : kmu juga ngracik snyum trnyata, coz snyummu pas bgt… gx kmanisan gx kpahitan. ***** :(pipi memerah) Salafi : terus satu lagi, kalo di

Pemain Badminton

(Lagi nonton Indonesia Open) Salafi : pertandingannya seru yah *** ***** : ya, seru banget. Salafi : eh ngomong2 badminton, bapak kamu dulu mantan atlet badminton yah? ***** : ngga kok, bapak aku sejak dulu guru. Salafi : masa sih? kok anaknya pinter banget nye-mes hati ku… ***** : (nelen shuttle kock)  

Anak IPA

Salafi : eh ngomong-ngomong kamu anak IPA yah? ****** : ya, aku nak ipa Salafi : pantesan gravitasi kecantikanmu kuat banget sih…. ****** : lah biasa aja, anak MAK juga cantik-cantik Salafi : iya sih, tapi kcantikan mereka ngga se-ilmiah kamu ****** : (mulai kehilangan gravitasi) Salafi : eh kalo karbondioksida bisa diubah jadi oksigen

Ta’jil

Salafi : Eh…. waktu buka puasa nieh… ***** : Alhamdulillah, nieh kurma…. Salafi : (mlongo liatin *****) ***** : heh kok liatin q terus, Salafi : kan kalo buka puasa harus pake yang manis-manis, ya udah q liatin kmu aja. kamu kan manis… ***** : nelen kurma 1 ples..

Trending Topic

Salafi : eh hari ini trending topic yang keren sih apa? ***** : #AntiTemenMunafik Salafi : eh bentar kok di otakku yang jadi trending topic nama kamu terustuh? udah seminggu tuh ngga berubah ubah ***** : Ya udah deh q folback perasaanmu (pipi memerah)

Hujan Deras

(Latar Waktu : Hujan Deras) (Latar Tempat : Rumah *****) ***** : eh ngga salah kmu hujan deras kya gini malah maen kesini? Salafi : ngga lah sederas-derasnya hujan takkan mampu mengalahkan derasnya cintaku padamu! ***** : (minum air hujan 3 liter)  

Diabetes

Salafi : waduh q kena diabetes nih ***** : kamu sih makan yang manis-manis terus.. Salafi : ngga kok.. ***** : terus gara2 apa? Salafi : gara-gara ngliatin kamu senyum trus sihhh, maniss bgt… melebihi gula ***** : (nelen gula 20 kg)