Month: March 2015

Rivalitas Kandas Oleh Pertolongan Yang Ikhlas

Mentari Minggu yang bersinar ceria di luar sana, sinarnya malu-malu mengintip dari celah-celah kamarku, Hari Minggu yang ceria aku isi dengan mengerjakan pekerjaan rumah yang Hari Sabtu kemarin guruku berikan, walaupun tugas itu baru harus dikumpulkan Hari Kamis yang akan datang, tapi rasanya lega kalau sudah menyelesaikannya jauh sebelum tugasku jatuh tempo. Kamarku yang sederhana namun

Trending Topic

Salafi : eh hari ini trending topic yang keren sih apa? ***** : #AntiTemenMunafik Salafi : eh bentar kok di otakku yang jadi trending topic nama kamu terustuh? udah seminggu tuh ngga berubah ubah ***** : Ya udah deh q folback perasaanmu (pipi memerah)

Hujan Deras

(Latar Waktu : Hujan Deras) (Latar Tempat : Rumah *****) ***** : eh ngga salah kmu hujan deras kya gini malah maen kesini? Salafi : ngga lah sederas-derasnya hujan takkan mampu mengalahkan derasnya cintaku padamu! ***** : (minum air hujan 3 liter)  

Malam Jum’at Disunnahkan Baca Surat Al-Kahfi, Bukan Surat Yasin

Bismillahirrohmanirrohim…. Oleh: Badrul Tamam Al-Hamdulillah, segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, keluarga dan para sahabatnya serta umatnya hingga akhir zaman. Membaca surat Yasin pada malam Jum’at menjadi tradisi yang melekat pada masyarakat Melayu, seperti Indonesia dan Malaysia. Selepas Maghrib, rumah-rumah, masjid, dan mushalla ramai

Diabetes

Salafi : waduh q kena diabetes nih ***** : kamu sih makan yang manis-manis terus.. Salafi : ngga kok.. ***** : terus gara2 apa? Salafi : gara-gara ngliatin kamu senyum trus sihhh, maniss bgt… melebihi gula ***** : (nelen gula 20 kg)

Program Bahasa

Salafi : kmu diskolah ngmbil program apa? ***** : program bahasa emg knp? Salafi : ohh,,, makasih yah? ***** : trima kasih utk apa? Salafi : mkasih udah ngajarin satu kalimat ini ***** : kalimat apa? Salafi : I love you so much…. <3 ***** : (nelen kamus oxford)

Umur

Salafi : eh tau belum sih kmu bahwa umur sseorang terus berkurang? ***** : iya yah dipikir-pikir umur orang itu ngga bertambah, malah berkurang Salafi : ya kan bener tapi ada 1 hal lagi yang kmu hrus tau.. ***** : Apa lagi? Salafi : Meski umurku kian hari berkurang, tapi percayalah… cintaku ke kmu malah

Bakso Malang

Salafi : kamu habis makan bakso malang yah? ***** : y kemaren sama nyokap, emg knp? Salafi : Pantesan klo gue ngga ketemu elo se hari ajja gue ngerasa malang banget…. ***** : (nelen bakso malang sama mangkoknya)